Meski keadaan dunia saat ini sedang jungkir-balik akibat dari pandemi dua tahun belakangan ini. Tidak sedikit kabar duka cita yang lewat sepanjang beberapa tahun belakangan ini. Namun, ketimbang larut pada suasana duka, The Angel Wings memilih merayakan hal-hal kecil yang masih bisa dinikmati saat ini lewat “Himne Hari Kelahiran”.

Masih dengan rasa orkestra yang kental, “Himne Hari Kelahiran” bisa menjadi alternatif baru untuk merayakan nuansa ulang tahun orang terkasih dengan nuansa yang lebih megah. Lagu dari The Angel Wings juga bisa menjadi pilihan baru sebagai lagu untuk merayakan ulang tahun orang terkasih dengan suasana yang sedikti berbeda.

Sesuai dengan judul lagu ini, “Himne Hari Kelahiran” tidak hanya berisi suka cita akan hari ulang yang hingar bingar seperti pada umumnya, namun juga ungkapan penuh rasa syukur pada pencipta akan umur yang masih diberikan. The Angel Wings berhasil meluncurkan lagu ini pada 6 September ini.

Suatu hal yang berbeda kali ini, The Angel Wings tidak hanya meluncurkan “Himne Hari Kelahiran” di berbagai media digital seperti Spotify, Apple Music, Soundcloud, Deezer dan sebagainya, namun juga mengunggah lagu ini di Tiktok dan Instagram Reels sebagai bentuk promosi.