Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 resmi dihelat, Event otomotif yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) Makassar ini diikuti oleh berbagai Merk kategori kendaraan roda empat, dengan jumlah total mencapai 17 Agen Pemegang Merek akan anda temui disini.

Masih kekeh dengan tema The Real Motor Show, POMA 2016 akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut mulai dari 05 Oktober sampai 09 Oktober 2016 mendatang. Dengan program-program menarik bagi pecinta otomotif di Makassar. Tidak ketinggalan pagelaran tahun kelima ini akan dimeriahkan dengan penampilan Endah NRhesa dan Terry.

Harapan penyelenggara PT Dyandra Promosindo pun tertuangkan dengan berbagai keunggulan di event tahun ini. Seperti salah satunya pada display di setiap Agen Pemegang Merek yang mengikuti ajang ini terlihat lebih menarik.

Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Nur Saleh mengatakan, POMA telah dipercaya sebagai barometer pameran otomotif di Makassar. “Adapun peserta APM dan dealer yang ikut pada POMA 2016 ini adalah APM dan dealer resmi di Makassar. “APM maupun dealer resmi di Makassar menyadari pentingnya peranan branding dan totalitas program promo dan acara yang akan ditampilkan di ajang otomotif ini,” jelas Hendra.

(*/Unclekick.)