Platform streaming Twitch meluncurkan video game pertamanya, diumumkan saat acara TwitchCon Eropa pertama kalinya.

“Twitch Sings” adalah game bergaya karaoke gratis yang dikembangkan untuk streaming. Diluncurkan dengan ribuan lagu dalam daftar listnya, dan pengembangannya akan menambahkan lebih banyak lagu dalam setiap minggu.

Twitch Sings memiliki serangkaian fitur sosial interaktif yang lengkap, sehingga pemirsa dapat berpartisipasi bersama penggemar favorit mereka. Mereka dapat meminta lagu, mengaktifkan tepuk tangan sorak-sorai cahaya dengan bersorak, atau mengirim tantangan menyanyi kepada pemain seperti “bernyanyi seperti kucing.” Ini semua dilakukan melalui obrolan Twitch dan video interaktif khusus.

Selain fitur sosial, “Twitch Sings” memiliki opsi untuk pertunjukan solo dan duet. Pemilik akun dapat menyesuaikan avatar yang diinginkan. “” Twitch Sings “juga memiliki fitur” Go Live “yang memungkinkan streaming siaran langsungĀ  dengan akun lainnya dalam beberapa klik.

Twitch membuat beberapa pengumuman lain selama pidato utama TwitchCon Eropa. Platform ini akan segera membayar rekanan untuk pengambangan, agar tingkat respon video yang lebih cepat.

Tertarik untuk mencobanya?