Medan – Seperti diketahui, hajatan acara tahunan Sekolah Harapan Satu Medan yang sudah digelar sebanyak lima kali ini identik dengan nama “UFO” project, dan selalu mengangkat konsep Indoor pensi terbesar di Medan.

Nah, walau berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di pensi kali ini project-kan anak-anak HARSA yang kini beranjak di tahun ke enam ini, mereka ubah dengan konsep dan gaya yang berbeda pula, mengusung tema “Boheiman”, sekaligus merubah namanya menjadi UFO Dreamland Project (UDP) 1.0, dan untuk pertama kalinya diadakan diluar ruangan (outdoor).

Perubahan konsep ini tidak hanya isapan jempol semata, Ufo Dreamland Project (UDP) 1.0 cukup diakui tidak kalah meriahnya dengan pensi-pensi mereka sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan ribuan pengunjung memadati venue yang bertempat di Taman Ahmad Yani Medan hingga akhir acara.

Bahkan pihak panitia cukup berani menghadirkan tiga Guest Star sekaligus, seperti Sheryl Sheinafia, Kunto Aji dan Dipha Barus yang berhasil mengguncang semangat para penikmatnya yang hadir (Minggu, 27/11/2016).

Tidak hanya diisi oleh musisi nasional, band-band lokal seperti, Wina, Diferencia, DOSN dan band lokal lainnya ikut menyemarakkan dan meriuhkan panggung. Alunan Koor dari suara pengunjung pun terdengar hingga ke luar area pensi.

Sebagai pemungkas, panita Ufo Dreamland Project (UDP) 1.0 sepertinya sudah tahu bagaimana alur membuat suasana malam semakin pecah! Yup, Electronic Dance Music dari Dipha Barus featuring Kalulla pun dijadikan penutup pensi tahun ini dan kembali berhasil memecah teriakan para penontonnya.

Nggak hanya itu aja, ternyata semua persiapan dalam penyelenggaraan UDP 1.0 ini dilaksanakan secara mandiri oleh panitia, tanpa bantuan Event Organizer (EO). Salut untuk jajaran panitia!

Berikut highlight kemeriahan pensi UDP 1.0 yang sudah kita kemas bro!