Info yang beredar di tanggal 4 Oktober  mendatang, akan menjadi  waktu yang bersejarah bagi  perusaahan Google. Pasalnya perusahaan teknologi raksasa ini akan merilis smartphone pertamanya, yakni Google Pixel dan Google Pixel XL.

Bocoran pun mulai beredar mengenai duo smartphone besutan Google tersebut. Beberapa spesifikiasi dan fitur andalan dari smartphone ini gencar diberitakan. Seperti dibeberkan pemilik akun anonym di Google, mengungkapkan rincian spesifikasi  terkait Google Pixel XL memiliki beberapa perbedaan spek dengan Pixel. Yang dikabarkan akan didukung oleh processor Qualcomm dengan kapasitas 4GB RAM.

Tak tanggung-tanggung Smartphone ini bakal dibekali dengan layar touchscreen  5 inci dengan resolusi  1080p, sedangkan Pixel  XL akan dibekali dengan layar  QHD  AMOLED  berukuran 5,5 inci.  Bahkan menariknya, kedua smartphone canggih ini memiliki  pilihan penyimpanan memori internal hingga mencapai 128GB.

Google Pixel XL dan Pixel akan dibekali dengan kamera belakang 12 MP dengan kamera depan  8MP. Selain itu, untuk kebutuhan  koneksinya,  baik Pixel dan Pixel XL  didukung  oleh berbagai jalur konektivitas  standar seperti  WiFi, WiFi hotspot, Bluetooth, USB Type-C port yang ditempatkan di bagian bawah smartphone dan fitur pemindai sidik jari yang ditempatkan  di bagian belakang.