Paramount Pictures secara resmi merilis trailer film “xXx: The Return of Xander Cage” lanjutan misi agen Triple X berikutnya. Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, menampilkan sosok Xander Cage (Vin Diesel) sebagai atlet extrim kembali menjadi agen rahasia amatir yang direkrut Pemerintah AS.

Walau tidak hadir dalam film Triple X sebelumnya, kali ini Xander mendapatkan misi yang mengangkat dirinya kembali, ditugaskan mengembalikan perangkat yang mampu mengontrol seluruh satelit militer di dunia yang dicuri oleh sekumpulan penjahat yang berbahaya di bawah komando Xiang yang diperankan oleh Donnie Yen.

Melalui trailer #1 yang telah beredar, tampak bahwa aksi Vin Diesel sebagai Xander di film ini bakal lebih extrim. Bahkan, aksi sekaligus akting dari Ruby Rose, Deepika Padukone, dan Donnie Yen dalam film ini sangat terlihat menjanjikan. Seperti terlihat di salah satu adegan bagaimana Cage merekrut tim yang dapat ia percaya untuk membantu dan melindunginya dalam menyelesaikan misi tersebut. Apalagi saat Vin Diesel dan pemerannya lainnya bercanda dengan granat di atas meja, yang membuat film ini semakin menarik dengan tingkah mereka.

Disutradarai oleh D.J. Caruso, film ini mengangkat cerita Xander Cage yang muncul kembali dari pengasingan dalam kondisi terperangkap di sebuah konspirasi yang lebih besar dan mematikan, melibatkan campur tangan pemerintahan dunia yang akan direncanakan bakal tayang di bioskop AS pada 20 Januari 2017.

Penasaran dengan aksi mereka? berikut trailler-nya

(*/Unclekick.)