Fnatic telah mengumumkan putaran pendanaan Seri A senilai $ 19 juta yang dipimpin oleh anggota dewan dan pengusaha, Lev Leviev, dan juga telah meluncurkan beberapa perubahan pada kepemimpinan mereka.

Fnatic mengumumkan penunjukan pendiri dan mantan ketua mereka Sam Mathews sebagai CEO, dan akan menggunakan arus keuangan baru untuk mendanai ekspansi internasional dan upaya pemasaran, serta memperbarui fokusnya pada liga papan atas, sambil memperluas lini peralatan Fnatic Gear.

“Esports adalah masa depan hiburan, serta salah satu industri berkembang paling dinamis dan menarik di luar sana,” kata anggota dewan Fnatic Leviev, dalam siaran pers. “Fnatic telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan pendorong baik pada tahap kompetitif maupun sebagai bisnis global dalam esports. Saya senang menjadi bagian dari bab selanjutnya ketika Fnatic berkembang menjadi merek gaya hidup global. ”

“Ini adalah momen penting dalam evolusi Fnatic,” kata Mathews. “Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai selama 15 tahun terakhir, dan sekarang adalah saatnya untuk membangun fondasi yang kuat ini untuk mewujudkan visi kami menjadi merek esports global terkemuka. Untuk memiliki investor berkaliber tinggi seperti itu menceritakan potensi yang mereka lihat di Fnatic dan masa depan kita. ”