Salah satu pabrikan mobil mewah asal Korea yaitu Genesis baru saja mengumumkan wajah baru di perusahaan mereka. Kejutannya, Genesis mempekerjakan mantan designer Bugatti Chiron yaitu Alexander Selipanov sebagai Chief Designer baru mereka.

Selipanov merupakan sarjana dengan gelar transportation design di the Art College of Design, California. Setelah mendapatkan gelar tersebut ia mengabdikan dirinya di Volkswagen Center, Jerman. Di sana Selipanov turut berpartisipasi bersama desainer asal Indonesia Chris Lesmana, pada project eksterior untuk semua brand yang berada dibawah naungan Volkswagen Group.

“Saya sangat senang dengan adanya kesempatan ini, karena akan menjadi babak baru dalam karir saya. Saya telah bekerja dengan merek yang sudah mapan sejauh ini, jadi Genesis merupakan tantangan baru dan menyegarkan bagi saya, “kata Alexander Selipanov.

Alexander Selipanov

Alexander Selipanov

Menurut pria yang pernah bergabung dengan tim design eksterior Lamborghini, pada saat itu sedang menggarap Lamborghini Huracan, tawaran ini merupakan jadi titik awal baginya untuk mensejajarkan Hyundai dengan BMW, Mercedes Benz, Audi dan Volvo.

“saya juga merasa terhormat untuk bergabung, karena ini adalah kesempatan yang sangat langka untuk meluncurkan merek otomotif mewah dan menjadi bagian dari sejarahnya. Dengan meningkatnya harapan dan rasa ingin tahu mengenai Genesis, saya tidak sabar untuk menyumbangkan keahlian dan semangat saya untuk merek ini,” tutupnya.

Nantinya Selipanov akan efektif bekerja di Global Genesis Advanced Studio pada Januari 2017 mendatang.