Semua mata tertuju pada seri Galaxy S10, ketika Samsung akan menjadi tuan rumah acara Unpacked 2019-nya. Namun, smartphone seri Galaxy S10 tidak akan menjadi satu-satunya produk baru yang diumumkan pada acara tersebut, dengan Galaxy Watch Sport mendapatkan banyak nama dalam beberapa kebocoran dalam beberapa minggu terakhir.

Beberapa laporan lain menunjukkan bahwa perangkat yang dapat dipakai dapat membawa moniker Samsung Galaxy Active. Sekarang, 91mobiles telah menerima render eksklusif yang merinci desain Galaxy Watch Sport / Active mendatang dari sumber yang dapat diandalkan.

Samsung Galaxy Sport akan menjadi jam tangan pintar yang berfokus pada olahraga untuk perusahaan di bawah nama merek Galaxy – sampai sekarang, perusahaan telah menggunakan merek Gear untuk seri ini.

Seperti yang kamu lihat pada video, jam pintar ini akan menampilkan putaran putaran dengan dua tombol melingkar untuk melakukan fungsi tombol. Ini memiliki lapisan logam dengan warna krom dan tampilan yang lebih premium daripada jam tangan pintar yang berorientasi olahraga. Gesper untuk gelang memiliki sentuhan yang sama dengan tombol.

Sementara casing belakang Galaxy Watch Sport / Active tidak terlihat di render. Ini termasuk monitor tidur, penghitung langkah, pelacak aktivitas, monitor detak jantung, dan GPS. Mengingat Galaxy Sport model Sport, jam tangan pintar ini memiliki semacam sertifikasi IP untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Sebelumnya, smartwatch Samsung Galaxy Sport baru-baru ini disertifikasi oleh FCC di AS, NRRA di Korea Selatan, dan NCC di Taiwan. Ini memiliki kode nama Pulse dan nomor model SM-R500. Ini dilaporkan akan menjadi jam tangan pintar pertama dengan fitur Bixby Reminders, memiliki 4GB RAM, Wi-Fi, dan Bluetooth.