Kampanye oleh NIKE ini berjudul You Can’t Stop Us merayakan olahraga dan kesamaan yang dimiliki oleh para atlet di seluruh dunia. Diriwayatkan oleh Megan Rapinoe, film layar terpisah ini merinci 36 pasang atlet dan mengaitkan gerakan kinetik satu cabang olahraga dengan olahraga lainnya. 24 olahraga, 53 atlet, dan 72 gerakan menggabungkan gerakan dalam upaya pengeditan video yang luar biasa.

images and video by NIKE

Selama 90 detiknya, iklan You Can’t Stop Us yang dibuat oleh Wieden + Kennedy untuk klip posisi NIKE yang dipilih secara manual dari lebih dari 4.000 keping arsip berdampingan, menghasilkan bingkai lengkap yang terlihat seperti aslinya. Pengeditan film menambah pesan video yang menyatakan bahwa tidak ada yang dapat menghentikan apa yang dapat jika kita lakukan bersama.

Pada masa pandemi, di mana pusat kebugaran ditutup dan stadion tetap kosong, para atlet terus bergerak dan menggunakan platform mereka untuk membantu menciptakan perubahan.

images and video by NIKE

Menampilkan Megan Rapinoe, Lebron James, Naomi Osaka, Eliud Kipchoge, Caster Semenya, Cristiano Ronaldo, Giannis Antetokounmpo, Serena Williams, Colin Kaepernick dan Kylian Mbappé, para atlet berkumpul untuk mengatakan bahwa ‘… tidak peduli seberapa sulitnya, kami akan selalu kembali lebih kuat. ‘

Para pemain mungkin kembali ke lapangan, tetapi kami tidak akan kembali ke kondisi normal yang lama. kita perlu terus menata ulang dunia ini dan membuatnya lebih baik, “kata rapinoe. ‘Kami memiliki semua orang ini di jalan-jalan, menggunakan suara mereka, dan suara-suara itu sedang didengar. saya meminta orang untuk diberi energi pada saat ini dan tidak berhenti. saya percaya itu adalah tanggung jawab setiap orang untuk mengadvokasi perubahan. ”

project info:

name: you can’t stop us NIKE ad
created by: wieden + kennedy portland
created for: NIKE