Nah jadi ceritanya di hari minggu yang cerah kemaren aku lagi gabut nih. Nah untuk mengisi kegabutan akhirnya aku terjerumus dalam aplikasi yang dinamakan Ome. TV, buat kalian yang gak tau jadi aplikasi ini memungkinkan kita ketemu sama org asing lewat video gitu deh.

Berjam-jam aku mengganti layar lawan bicara dan akhirnya ketemu sama youtuber cantik  yang mirip Dilan yang sedang mencari materi untuk dijadikan bahan konten di youtubenya.

“Eh bentar dulu… Sehat kelen kan? Sehat lah jangan sakit2…” itu adalah gimmick opening yang selalu mengawali setiap video dari youtuber bernama Noe Row ini.

Instagram @_noerow

Buat yang pertama ngelihat Noe pasti berpikir kalau dia adalah cowok, soalnya ganteng banget mirip dilan (setidaknya begitulah kata para subscriber di setiap komen videonya). Youtuber dengan 190.391 subscriber ini memiliki ¬†nama asli “Nur Firza Hairani” yapp, dari nama yang terdengar soleha sudah bisa dipastikan dia adalah cewek tulen. Tetapi dia di anugerahi kegantengan yang HQQ saat ia sedang memakai kacamata dan akan terlihat seperti wanita pada umumnya saat kacamatanya dilepas.

Loh kok bisa?? Bisa dong… Pernah liat gimana caranya Superman nyamar menjadi Clark Kent hanya bermodalkan kacamata saja? Mungkin Noe di anugerahkan keahlian seperti itu juga, yang kadang bisa jadi Dilan dan kadang bisa jadi Milea.

Di dunia youtuber Noe sangat dibantu oleh Muhammad Alfad Ishari yaitu adalah abang kandungnya sendiri yang sangat berperan besar dalam perjalanan karir youtubenya, dan membuat Noe serius dan konsistensi di peryoutuban sampai sekarang ini.

Yang penasaran dengan youtuber satu ini bisa langsung liat video “Story in My Life” di bawah ini yah